Strategic Deployment: Menyamakan Arah Korporasi 2024
Dalam rangka menyatukan visi dan misi mencapai target Perseroan pada 2024, PT MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan pertemuan strategic deployment yang dihadiri oleh dewan komisaris, direksi, kepala divisi, senior advisor, dan direksi tiga anak usaha PT MRT Jakarta (Perseroda). Pertemuan selama dua hari Kamis—Jumat (11—12-01-2024) ini juga menghadirkan sesi berbagi dengan narasumber Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Irfan Setiaputra yang memberikan pembelajaran strategi inovasi serta menghadapi krisis. Selain itu, melalui pesan videonya, Wakil Menteri BUMN Kartiko Wirjoatmodjo menyampaikan outlook ekonomi dan industri Indonesia pada 2024 serta pembelajaran transformasi bisnis dari BUMN.
Dalam sambutannya, Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) menyampaikan harapannya terhadap pada pemimpin yang ada di Perseroan. “Di tengah banyaknya dinamika dan tantangan yang akan dihadapi, kita harus berada di dalam visi dan koridor yang sama. Oleh karena itu, saya berharap bahwa dua hari ke depan, kita semua bisa menyamakan rencana bisnis antarunit kerja, termasuk anak usaha demi terbangunnya ekosistem MRT Jakarta yang lebih baik,” ujarnya.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan direksi, leaders MRT Jakarta, dan seluruh insan yang terus bersemangat membangun Jakarta melalui tiga mandat perseroan, yaitu membangun jaringan, mengoperasikan dan memelihara, serta mengembangan bisnis di sepanjang jalur MRT Jakarta,” tambahnya.
Dalam pertemuan ini, setiap direktorat menyampaikan rencana bisnis dan terget pada 2024, perubahan struktur organisasi, struktur keuangan korporasi, calender of event 2024, dan perkembangan anak usaha MRT Jakarta. Selain itu, dilakukan pula pembahasan pembelajaraan 2023 yang menjadi catatan penting sehingga dapat mengakselerasi kinerja 2024. Selain itu, dilakukan pula penandatanganan komitmen bersama terhadap target 2024.
Sejak beroperasi pertama kali pada 2019, PT MRT Jakarta (Perseroda) secara konsisten menghadirkan pelayanan berkelas internasional. Ketepatan waktu mencapai 99,9 persen, jumlah pengguna jasa yang terus meningkat, inovasi bisnis, dan perluasan jaringan koridor. Dalam waktu singkat, MRT Jakarta telah menjadi operator kelas dunia. Oleh karena itu, sangat penting untuk menanamkan serta mempertahankan kesamaan visi dan misi demi menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Berita Lainnya
-
Peringati Hari Disabilitas Internasional, MRT Jakarta Luncurkan Layanan Cerdas Ramah Disabilitas DINA
03 December 2021 -
MRT Jakarta dan PopBox Asia Kolaborasi Sediakan Layanan Smart Locker
02 August 2023 -
MRT Jakarta dan Crossrail International Sepakati Kerja Sama Pengembangan Fase 3: Koridor Timur Barat
14 May 2022